RSS

Jumat, 14 Maret 2014

Pantai Terindah DiIndonesia

1. Pantai Senggigi, Lombok
Pantai Senggini Pantai yang cukup terkenal di daerah Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai ini menawarkan pemKamungan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya yang cukup bersahabat. Untuk para wisatawan jangan kawatir mampir dipantai ini, karena sudah terdapat hotel-hotel yang cukup terjangkau.

2.Pantai Kuta, Bali

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi obyek wisata Kamulan Pulau Bali sejak awal 1970-an.Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran, dan tempat permandian serta menjemur diri.


3.Pantai Plengkung 
 
Pantai ini dinamakan Plengkun karna Bentuknya yang melengkung (plengkung) di ujung tenggara Pulau Jawa pantai plengkung memiliki ombak yang fantastis. Tak heran bila banyak turis yang datang ke tempat ini.
Deburan ombak tinggi yang memanjang membuat pantai ini menjadi surga para surfing

6 komentar:

Unknown mengatakan...

kapan ya bisa ke sana ?

Unknown mengatakan...

keren...................

Unknown mengatakan...

pengen ke sana

Unknown mengatakan...

tujuan wisata masa depan hahah

Unknown mengatakan...

memuaskan,.,.,.,.,.,

Unknown mengatakan...

tempat wisata yang indah...

Posting Komentar

 
Copyright YESI ERIA UTAMI BLOG 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .